Di Mata Almez Pokoknya Bapak Sudah Sembuh




Sekarang tergantung bapaknya.

Mendengar cerita istri saya itu saya hanya tersenyum

Iman jemaat Gerja XXX memang begitu kata saya kepada istri saya.

Kenapa ujug-ujug anak saya berkata demikian, rupanya istri saya mendengar keluhan saya.
Hingga istri saya berkata kepada anak saya, "Bang, obat Bapak sekarang mahal-mahal, lho.

Tapi kenapa tetap mengeluh.Itu mungkin.

Sementara anak saya enggak mau mendengar keluhan sama sekali.

Oh ya yang baru pertama kali membaca tulisan saya mungkin belum tahu siapa saya.

Saya penderita kanker lidah stadium 4.

Saya juga penderita tumor mediastinum yang hampir sama tinggi stadiumnya.

Yah akhir-akhir ini saya memang sering mengeluh ke istri saya.  Padahal Tuhan tidak suka itu.


Kalimat Afirmasi Vs Kalimat Berdasar Iman
Ada yang menggelitik di sini.

Kata-kata anak saya itu kalimat afirmasi atau kalimat yang didasari iman?

Apa itu kalimat afirmasi dan apa itu kalimat yang didasari iman?  (bersambung)